Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogger


Menghasilkan uang melalui Blogging cukup tren hari ini. Blogger yang menyediakan konten berkualitas baik, menghindari spam dan banyak lalu lintas jelas akan memenuhi syarat untuk mendapatkan account adsense. Dari Blogger / adsense Forum Bantuan, kami mendapat banyak pertanyaan tentang "kita tidak bisa mendaftarkan blog saya di halaman resmi Google adsense, Google mengatakan kita untuk mendaftar melalui Blogger". 

Ini dia cara Mendaftar akun adsense melalui Blogger? .  
Sebelum pergi, biarkan aku memberitahu Anda satu hal, blog Anda harus mematuhi semua kebijakan Google Adsense Program untuk mendapatkan disetujui oleh tim adsense.


1.     Masuk ke Akun Blogger Anda, Pilih Blog Anda, yang Anda ingin mengajukan adsense dari daftar (jika Anda memiliki lebih dari satu) di dashboard.
2.    Pergi ke Laba di sidebar kiri.

  1. Sekarang Anda dapat melihat halaman memberitahu Anda untuk menguangkan blog Anda. KlikMemulai
  2. Sekarang, Klik 'Buat akun' yang belum diterapkan untuk Adsense belum, Jika Anda Punya akun adsense disetujui dengan alamat email lain, Anda mungkin diminta untuk tidak membuat account lain.Hanya mengalihkan account Adsense Anda ke Blog ini dengan opsi 'Link Akun ini'.

  3. Kemudian Mengisi Aplikasi Adsense dan Kirim itu.
Anda akan mendapatkan email mengenai status Adsense Google dalam beberapa hari. Anda dapat terus mengupdate website Anda dengan konten Kualitas Bagus.

0 komentar:

Post a Comment

Image